Translate

Translate

Selasa, 14 Mei 2013

AKIBAT IQ saya kependekan kebantatan kekurangan kekecilan kekrempengan

malam ini cuma bisa teriak-teriak ga jelas ... ntah mimpi apa aku malam kemaren kok bisaaa adaaa hari kaya hariii ini ... besok aku bakal ngelaksanain 2ulangan harian yaitu MATEMATIKAAAAAA dan TIKKKKKK .. denger dua kata itu langsung otak saya serasa ada yang menyumbat mengakibatkan kentut berlebih ... *abaikan
hadehhh sumpah gugup banget mau ulangan itu dua pelajaran ... belajar takut ga masuk , takut ragu" pas ngerjakan terus terus terus dan terus .... hufft ...
coba aja yaa aku punya mesin waktu gitu buat memberhentikan waktu bentar aja buat lihat isi otak temen" gue yang kebanyakan genius akud ...
tapi itu  ga mungkin mustahil yaa (aneh) ... pengen rasanya melirik jawaban temen" gue yang pintar biar nilaiku ga jelek gituuu ... tapiii apalah daya allah tau aku orangnya cerdik dalam hal kecurangan makanya aku diberikan mata min biar kagak bisaaaa nyontekkk X_X ... asemmm (banteng handak mehamukk)
optimis belajar itu ga bakal bikin kita bodoh nilai jelek ga menjamin orang tua ga bilang " BODOH LU !!!" ... dicerna baik" kawan semua perkataanku itu ... biar afdol diwc umum dekat terminal okeee (y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar