Translate

Translate

Senin, 06 Mei 2013

Hammersonic 2013 Targetkan 30 Ribu Penonton


Hammersonic 2013 Targetkan 30 Ribu Penonton

 Festival musik metal digadang sebagai yang terbesar di Asia Tenggara, Hammersonic, akan segera dihelat selama 2 hari. Gelaran dimulai tanggal 27 sampai 28 April 2013 di Eco Park Ancol, Jakarta Utara.

Pada gelarannya kali ini, Hammersonic menargetkan 30 ribu orang sebagai penonton. penyelenggara yakin karena komunitas metal terus membesar setiap tahunnya. Bahkan untuk mengantisipasi, Hammersonic dihelat di lokasi yang memiliki luas 34 hektar.
"Kenapa menjadi dua hari karena kami sudah setting dari tiap tahunnya. Kami evaluasi tahun lalu, kami evaluasi tahun ini. Kami juga minta masukan dari komunitas metal. Jadi setiap tahun harus naik kelas, komunitas kami bertambah besar, kami harus mengakomodir semua komunitas," ucap Krisna, perwakilan promotor saat ditemui di Eco Club Ancol, Jakarta Utara (25/4).
Pihak Eco Park Ancol pun merasa bangga atas hal ini. "Kalau Hammersonic saya kira sudah tidak asing, ternyata yang mau nonton ga kalah sama bonek, dari kota-kota lain dan ditargetkan 30.000 orang. Saya kira ini yang patut dibanggakan untuk level Asia. Saya kira sejajar dengan Rockin' Land. Ini membanggakan, tidak hanya Jakarta tapi juga Indonesia," tandas Winarto selaku perwakilan Eco Park.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar